All About Harvest Moon: Back to Nature

Saturday 24 February 2018

Cara Mendapatkan Fishing Road dan Fishing Pole (pancingan) Harvest Moon: Back to Nature

Cara Mendapatkan Fishing Road dan Fishing Pole (pancingan) Harvest Moon: Back to Nature - Fishing Road (pancingan kecil) dan Fishing Pole (pancingan besar) merupakan salah satu alat yang terdapat dalam permainan Harvest Moon: Back To Nature, dimana pancingan ini digunakan untuk menangkap ikan. Berbeda dengan alat perah sapi, penyukur bulu domba, dan sikat yang bisa didapat dengan membelinya di pandai besi, blacksmith, pancingan ini hanya bisa kamu dapatkan dengan cara tertentu. Bagaimana caranya, simak dibawah ini.

Note : Pastikan ranselmu memiliki satu slot alat yang kosong untuk tempat pancingan yang akan didapatkan. Karena jika slot alat ranselmu penuh, kamu tidak bisa mendapatkan kedua pancingan ini.


Fishing Road (pancingan kecil)


Untuk mendapatkan pancingan kecil ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah pergi ke pantai, Mineral Beach, pada hari sabtu atau minggu pukul 07:00 AM/PM s/d 10:00 AM/PM. Jika sudah berada di Mineral Beach, pergilah kearah dermaga yang terdapat sebuah kapal besar disana. Kamu akan melihat seorang nelayan kakek tua bernama Greg sedang memancing diujung dermage tersebut. Bicaralah dengannya, maka dia akan bertanya padamu "mau mancing? perlihatkan jika dapat yang besar", jawablah iya, dengan begitu kamu akan diberikan sebuah pancingan kecil olehnya.

Fishing Pole (pancingan besar)


Untuk mendapatkan pancingan besar ini, pertama-tama kamu harus mendapatkan pancingan kecil terlebih dahulu. Jika sudah mempunyai pancingan kecil, tangkap dan kumpulkan ikan sebanyak minimal 50 ekor kedalam kolam ikan yang ada diperkebunanmu. Jika kamu sudah memiliki 50 ikan dikolam ikanmu, maka keesokan harinya Greg akan datang dan melihat kolam ikanmu, dan mengatakan kalau ini banyak sekali. Bicaralah dengannya, maka kamu akan diberikan pancingan besar olehnya.

Mudah bukan, dengan begini kamu sudah tahu bagaimana caranya mendapatkan pancingan kecil dan pancingan besar. Sekarang kamu sudah bisa pergi memancing untuk menangkap ikan didanau dan dipantai. Hasil tangkapan ikan bisa kamu taruh kedalam kolam ikan yang ada diperkebunanmu atau disimpan didalam lemari es, menjual atau memakannya langsung, kamu juga bisa mengolah ikan hasil tangkapanmu menjadi sebuah resep masakan berupa chirashi sushi, grilled fish, sashimi, dan sushi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top