All About Harvest Moon: Back to Nature

Saturday 10 March 2018

Harvest Moon: Back to Nature/Festival

Terdapat banyak festival di setiap musim Harvest Moon: Back To Nature. Dengan menghadiri festival, penduduk desa akan lebih menyukaimu dan kamu juga bisa ikut serta dalam festival tersebut dan memenangkan hadiah. Ada juga beberapa festival yang bisa membuat hubunganmu dengan para gadis menjadi lebih dekat.

Berikut ini adalah festival yang terdapat dalam permainan Harvest Moon: Back To Nature:


SPRING FESTIVAL

Festival Hari Tahun Baru


Tanggal: Spring 1
Waktu: 6:00 pm - 7:50 pm
Lokasi: Balai Desa atau Penginapan

Kamu dapat memilih apakah ingin ke balai desa atau penginapan. Di balai desa kamu akan berkumpul dengan para pemuda-pemudi, sedangkan di penginapan kamu akan berkumpul dengan para orang tua. Kamu bisa meningkatkan kasih sayang penduduk dengan berbicara padanya.

Festival Goddess


Tanggal: Spring 8
Waktu: 10:00 am - 2:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Satu hari sebelum festival kamu bisa mengajak gadis yang sudah memiliki hati biru untuk pergi ke festival bersama besok. Berbicaralah dengan penduduk desa saat festival untuk meningkatkan kasih sayang mereka. Setelah festival berakhir, gadis yang kamu ajak pergi bersama tersebut akan mengajakmu pergi ketempat favoritnya.

Festival Spring Thanksgiving


Tanggal: Spring 14
Waktu: 6:00 am - 5:00 pm
Lokasi:

Berikanlah sesuatu yang manis untuk di makan kepada gadis yang kamu sukai. Ini akan membuat gadis tersebut semakin menyukaimu.

Festival Balap Kuda


Tanggal: Spring 18
Waktu: 10:00 am - 2:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Ada tiga balapan yang bisa kamu tonton dan jika kuda kamu sudah besar, kamu bisa ikut serta dalam festival tersebut. Kamu bisa memasang taruhan untuk setiap balapan dan jika kamu ikut serta kemudian menang, kamu akan mendapat hadiah berupa poto yang diambil gambar langsung oleh Kano.

Festival Memasak


Tanggal: Spring 22
Waktu: 10:00 am - 2:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Datanglah dengan membawa masakan buatanmu untuk dinilai juri. Jika kamu membawa relaxation tea, kamu sudah dipastikan akan menang. Pada saat festival bicaralah dengan penduduk untuk meningkatkan kasih sayang.

SUMMER FESTIVAL

Festival Berenang


Tanggal: Summer 1
Waktu: 10:00 am - 2:50 pm
Lokasi: Pantai

Jika kamu ikut serta dan menang untuk pertama kalinya, kamu akan mendapat hadiah berupa power berry. Setelahnya kamu akan meningkatkan kasih sayang penduduk. Pada saat festival, bicaralah pada penduduk untuk meningkatkan kasih sayang mereka.

Festival Ayam


Tanggal: Summer 7
Waktu: 10:00 am - 2:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Bawa ayammu ke balai desa untuk mengikutsertakannya. Kamu akan melakukan pertandingan sebanyak 3 kali untuk memenangkan festival ini. Jika kamu menang maka ayam tersebut akan menghasilkan telur emas. Bicaralah dengan penduduk desa saat festival untuk meningkatkan kasih sayang mereka.

Festival Tomat


Tanggal: Summer 22
Waktu: 10:00 am - 2:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Bicaralah dengan penduduk desa untuk meningkatkan kasih sayang mereka dan bicaralah dengan salah satu gadis untuk ikut serta dan masuk kedalam timnya. Jika kamu menang, kasih sayang penduduk desa terutama timmu akan meningkat.

Festival Sapi


Tanggal: Summer 20
Waktu: 10:00 am - 2:50 pm
Lokasi: Yodel Ranch

Kamu bisa melihat atau ikut serta dalam festival ini. Sehari sebelum festival Barley akan datang ke rumahmu untuk membawa sapi yang ingin di ikutsertakan. Jika kamu menang, sapi tersebut akan menghasilkan susu emas. Bicaralah dengan penduduk desa untuk meningkatkan kasih sayang mereka.

Festival Melihat Kembang Api


Tanggal: Summer 24
Waktu: 6:00 pm - 7:50 pm
Lokasi: Pantai

Bicaralah dengan penduduk desa untuk meningkatkan kasih sayang mereka dan bicaralah dengan gadis yang kamu suka untuk melihat kembang api bersama. Kamu tidak bisa mengajak gadis yang hatinya masih berwarna hitam.

FALL FESTIVAL

Festival Musik


Tanggal: Fall 3
Waktu 6:00 pm - 6:50 pm
Lokasi: Gereja

Satu hari sebelum festival Pastor Carter akan datang menemui untuk mengajakmu ikut serta dalam festival. Jika kamu setuju, kamu akan memainkan ocarina dalam pertunjukan. Jika kamu tidak setuju kamu tetap bisa melihat festival ini. Bicaralah dengan penduduk desa untuk meningkatkan kasih sayang mereka.

Festival Panen


Tanggal: Fall 9
Waktu: 10:00 am 2:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Bawalah bahan masakan apa saja untuk dimasukkan kedalam pot besar pada festival ini. Jika kamu membawa bahan masakan untuk dimasukkan kedalam pot ini akan membuat kasih sayang penduduk desa meningkat. Bicaralah kepada penduduk desa untuk meningkatkan kasih sayang mereka.

Festival Melihat Bulan


Tanggal: Fall 13
Waktu: 6:00 pm - 11:50 pm
Lokasi: Puncak Mother's Hill

Pergilah ke puncak mother's hill, disana akan ada gadis yang sangat menyukaimu sedang menunggumu. Bicaralah dengannya dan kamu akan melihat bulan bersama-sama.

Festival Domba


Tanggal: Fall 21
Waktu: 10:00 am - 02:50 pm
Lokasi: Yodel Ranch

Kamu bisa melihat atau ikut serta dalam festival ini. Satu hari sebelum festival Barley akan datang ke rumahmu untuk membawa domba yang ingin di ikutsertakan. Jika kamu menang, domba tersebut akan menghasilkan bulu emas. Bicaralah dengan penduduk untuk meningkatkan kasih sayang mereka.

WINTER FESTIVAL

Festival Balap Anjing


Tanggal: Winter 10
Waktu: 10:00 am - 2:50 pm
Lokasi: Balai Desa

Kamu bisa menonton atau mengikutsertakan anjingmu untuk balapan. Jika anjingmu menang, kasih sayang penduduk desa akan meningkat. Bicaralah dengan penduduk desa untuk meningkatkan kasih sayang mereka.

Festival Winter Thanksgiving


Tanggal: Winter 14
Waktu: 6:00 am - 3:00 pm
Lokasi: Perkebunanmu

Hari dimana setiap gadis yang memiliki setidaknya hati ungu dan biru akan datang ke perkebunan dan memberikanmu cokelat. Kamu akan mendapatkan kue cokelat dari mereka yang hatinya berwarna hijau, kuning, oren, atau merah.

Festival Malam Bintang


Tanggal: Winter 24
Waktu: 6:00 pm - 7:50 pm
Lokasi: Rumah Gadis

Satu hari sebelum festival, bicaralah dengan gadis yang menyukaimu. Dia akan mengundangmu untuk makan malam bersama keluarganya. Jika sudah menikah, makan malam akan berlangsung bersama istri dan anakmu dirumah.

Festival Malam Tahun Baru


Tanggal: Winter 30
Waktu: 00:00 am - 4:50 am
Lokasi: Puncak Mother's Hill

Pergilah ke puncak mother's hill untuk berkumpul dan melihat matahari terbit bersama semua penduduk desa. Bicaralah dengan penduduk desa untuk meningkatkan kasih sayang mereka.

4 komentar:

  1. izin copas ya min?
    Nanti saya cantumkan sumber blog admin.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Kalah terus gue di lomba berenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://hmbtnid.blogspot.com/2018/03/tips-memenangkan-festival-harvest-moon.html

      Delete
  3. i love festifal, becouse is festrival my country is gone something
    halleluyah

    ReplyDelete

 
Top