All About Harvest Moon: Back to Nature

Saturday 17 March 2018

Cara Menikah dan Memiliki Anak di Harvest Moon: Back to Nature


Cara Menikah dan Memiliki Anak di Harvest Moon: Back to Nature - Di Harvest Moon: Back to Nature, kamu mempunyai kesempatan untuk menikah dengan salah satu dari ke lima gadis, yaitu Ann, Elli, Karen, Mary, dan Popuri. Kamu memang tidak di haruskan menikah dalam permainan ini tapi jika kamu melakukannya, kamu akan memiliki seorang anak laki-laki dan mendapat 1% persentase keberhasilan dalam berkebun untuk setiap jumlah hati yang dimiliki istri dan anakmu.

Kamu tidak bisa begitu saja menikah dalam permainan ini, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi sebelum menikah. Berikut ini adalah persyaratannya:



Persyaratan Menikah di Harvest Moon: Back to Nature

1.Pastikan gadis yang ingin dinikahi sudah mempunyai tingkat kasih sayang yang maksimal (berhati merah besar)
2.Mempunyai Blue Feather (bulu biru), kamu bisa membelinya di supermarket seharga 1.000g atau di pedagang won dengan harga 30.000g. Blue Feather hanya akan tersedia jika minimal 1 hati gadis di desa sudah merah.
3.Kamu sudah mengupgrade rumah pada tahap akhir (sampai mempunyai 2 ranjang tidur)

Itulah beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi untuk bisa menikah. Jika persyaratan di atas sudah terpenuhi, maka kamu dapat melamar gadis yang kamu incar.

Melamar Gadis di Harvest Moon: Back to Nature

Cara melamarnya cukup mudah, yang perlu kamu lakukan hanyalah menunjukkan Blue Feather kepada gadis yang kamu suka, maka satu minggu kemudian kamu akan menikah di gereja. Kamu bisa melihat tanggal pernikahan di kalender, tanggal yang ditandai gambar hati itulah tanggal pernikahanmu.





Mempunyai Anak di Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back To Nature, setelah kamu menikah selama 32 hari, istrimu akan hamil dan 58 hari kemudian dia akan melahirkan anak laki-laki, dengan kata lain kamu membutuhkan waktu 3 musim setelah menikah untuk memiliki anak.

Pada awal kehamilan istrimu akan mulai mengeluh karena tidak enak badan. Bila ini terjadi kamu harus pergi ke rumah sakit dalam waktu 8 hari kedepan dan dokter akan mendiagnosisnya hamil.

Jika kamu tidak membawa istrimu ke rumah sakit dalam waktu 8 hari kedepan, dia akan kesakitan dan kehilangan sedikit perhatian.

Pada hari dimana istrimu melahirkan, kamu akan diminta untuk memberikannya nama. Kamu baru bisa memberikan hadiah kesukaan pada anakmu setelah 60 hari kelahirannya, dimana anakmu sudah bisa merangkak dan mulai bicara.





Dengan begini kamu sudah tau caranya menikah dan mempunyai seorang anak laki-laki di Harvest Moon: Back to Nature.

Baca juga: Penyebab Istri Meninggalkan Rumah dan Cara Membuatnya Kembali.

26 komentar:

  1. Menikah adalah tujuan dan impian Semua orang, Melalui HIS Graha Elnusa Wedding Package , anda bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari fasilitas gedung full ac, full carpet, dan lampu chandeliar yg cantik, catering dengan vendor yang berpengalaman, dekorasi, rias busana, musik entertainment, dan photoghraphy serta videography.
    Kenyaman dan kemewahan yang anda dapat adalah tujuan utama kami.
    Hubungi : 0822 – 9914 – 4728 (Rizky)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pernikahan harvest moon bgst eksosoakwoakeksoak

      Delete
  2. Ini nikah sebelum tahun ke 3 gapapa? Asalkan syarat udah terpenuhi bisa tetep nikah? (Mksdnya meskipun sblum tahun ke 3?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nikah bisa ditahun keberapapun asalkan syarat sudah terpenuhi

      Delete
  3. ngomong ngomong admin masih main Harvest moon kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sekarang lagi main game harvest moon light of hope

      Delete
  4. Min, saya lupa ulang tahun karakter saya sendiri, soal nya saya mainin akun lama, trus cara mengetahui nya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo kamu ultah rumah akan seperti di hias, atau cek kotak surat setiap hari, jika ada ucapan selamat ultah berarti hari itu kamu sedang berulang tahun.

      Delete
  5. Min berarti bisanya hamil nunggu 32 hari/1 musim?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nunggu 1 musim setelah nikah istri baru akan hamil

      Delete
  6. Kalau mainin ny karakter perempuan hamil ny gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, tapi admin gk main yang Harvest Moon: for Girls jadi gk tau

      Delete
  7. Min lamaran ku di tolak trus , padahal syarat udah lengkap gimana solisinya ya min?? mksi

    ReplyDelete
  8. Aku belum menikah udah tahun ke 2 min , soalnya baru upgred semua di tahun ke 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kamu lamar siapa dulu emangnya? Kelima gadis yang disebutkan bukan? Kalau semua syarat sudah terpenuhi seharusnya ketika menunjukkan bulu biru ke gadis yang mau dilamar pasti diterima. Tapi gpp, saya gk tau ini bakal berpengaruh apa enggak, coba kamu bertemen dulu dengan keluarga dari gadis yang ingin dinikahin baru lamar.

      Delete
  9. Min biasanya karakter kita bakal di tinggal nikah sama para gadis di tahun berapa ya kalo kita memutuskan buat ga nikahin salah satu gadis di harvest moon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo memutuskan ga nikah sama sekali mimin kurang tau, tapi kalo ditinggal nikahnya itu di tahun ke3.

      Delete
  10. Bang mau tanya hati elli udah merah bangunan udah full upgrade... Hewan lengkap.. Tp saat lmar eli pas njukin blue feather ska blangnya mlah mau lamar yang lain smoga bruntung... Kya gt bang... Tp gw cba merahin hati karen langsung dtrima... Gmana bang biar eli mau terima.. Mauy sama eli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya tanpa kamu sadari, kamu udah memicu event pernikahan dia sama si dokter. Btw kamu lamarnya di tahun ke berapa?

      Delete
  11. gw udh lewatin 1 musim tapi kok kaga ada cutscene hamil ya.
    gw di tahun kedua nikah 14 Fall. nih udh 23 winter kaga ada karen bilang gaenak badan or apalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti juga hamil ko. di game ini gk ada yang namanya keguguran atopun mandul.

      Delete
  12. Min tanggal pernikahan gua sama si ann Uda lewat min,padahal syarat nya Uda terpenuhi semuanya min gua Uda di tahun ke4 min bagaimana ngatasinya min,tanggal pernikahan sudah lewat tapi gak ke gereja gereja min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimin baru tau ini. Harusnya kalo lamarannya sudah diterima pas acara pernikahan itu otomatis terjadi (tiba di gereja). Antara bug sama Ann nya udah nikah sama Grey.

      Delete
  13. Bang gua udh merah semua bg tapi gak bisa kasih blue feathernya bg ... Rumah udh upgrade semua ... Tp GK bsa nunjukin blue featherny bg? Mohon bantuanny bg

    ReplyDelete

 
Top