All About Harvest Moon: Back to Nature

Thursday 1 March 2018

Cara Mendapatkan Relaxation Tea Leaves di Harvest Moon: Back to Nature


Cara Mendapatkan Relaxation Tea Leaves di Harvest Moon: Back to Nature - Apa kamu mengetahui tentang Relaxation Tea Leaves, apa itu Relaxation Tea Leaves, dan bagaimana cara mendapatkannya?

Banyak dari mereka bahkan yang sudah lama bermain Harvest Moon: Back to Nature tidak mengetahui tentang Relaxation Tea Leaves ini. Dimana diketahui kalau Relaxation Tea Leaves ini memang tidak bisa didapatkan begitu saja, bahkan di supermarket tidak tersedia penjualannya. Ini membuat para pemain tidak menyadari kalau Relaxation Tea Leaves itu ada. Disini saya akan menjelaskan apa itu Relaxation Tea Leaves, dan bagaimana cara mendapatkannya.

Relaxation Tea Leaves adalah salah satu item bahan masakan yang terdapat dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature. Dengan Relaxation Tea Leaves ini kamu bisa membuat resep masakan berupa Relaxation Tea, dengan ini kamu bisa memenangkan festival memasak.

Cara mendapatkannya juga cukup mudah, yaitu :


Pada saat spring pukul 03:00 PM s/d 04:50 PM, tepatnya pada saat kurcaci mengadakan pesta minum teh, pergilah kerumah kurcaci dengan membawa hadiah kesukaan mereka. Kamu tidak perlu bingung untuk membawa hadiah apa, berikan saja mereka tepung, karena mereka semua menyukainya. Bicaralah dengan salah satu dari mereka sebelum kamu memberikan hadiahnya. Kurcaci yang kamu ajak bicara nanti akan berkata "kami sedang pesta minum teh, budum!", barulah setelah itu kamu berikan hadiah tepung tersebut kepada meraka secara merata. Ini membuat kamu diundang dalam pesta minum teh tersebut. Setelah pesta minum teh berakhir, kamu akan diberikan Relaxation Tea Leaves oleh Chef.





Mudah bukan, sekarang kamu sudah tahu cara mendapatkan Relaxation Tea Leaves, dan kamu sekarang sudah bisa membuat resep masakan Relaxation Tea dan memenangkan lomba masakan dengan resep ini.

7 komentar:

  1. Min kok gw masih gk bisa padahal gk hujan, jam 3 pm, spring, semua kurcacinya komplit udah diberi tepung kutujuh kurcacinya, masing² kurcaci satu tepung, ransel udah max tapi masih gk bisa min :(

    ReplyDelete
  2. sudah berteman baik dengan kurcacinya belum, terus ngasih hadiah tepungnya saat mereka sedang pesta minum teh gak? jika masih tidak bisa coba berikan tepungnya setelah kamu berbicara dengan kurcaci sebanyak dua kali, sampai kurang lebih dialog seperti ini "kami sedang pesta minum teh, budum!" lalu yang kedua "jika mau bergabung harus bawa sesuatu, budum!" baru berikan mereka masing-masing hadiah tepungnya

    ReplyDelete
  3. Hadiah untuk kurcacinya tepung ya min? Kalo buah gimana?

    ReplyDelete
  4. Saya udh di tahun ke 3 dan persentase 84% biar bisa 100% gmna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berteman dengan semua penduduk desa terutama yang terdapat tanda Hati nya, usahakan semua hati maks. Hewan ternak full dan memiliki hati maks. Menikah dan memiliki anak, hati anak maks. Lengkapi semua resep masak. Produksi dan penjualan hasil kebun dan peternakan maks. Menangkan semua Festival, terutama yang berkaitan dengan hewan ternak dan peliharaan. Kebun rapih dan bersih tanpa menyisahkan batu atau pun ranting kayu. Tangkap semua ikan legendaris. Ada begitu banyak hal yang mempengaruhi persentase dan kebanyakan bisa dilihat di menu start.

      Delete
  5. Min, ada yg bilang bisa dapet teh ini lebih dari sekali? Beneran? Aye nyoba hari ini dapet, besoknya kagak, apa harus tahun depannua?

    ReplyDelete

 
Top