All About Harvest Moon: Back to Nature

Monday 25 March 2019

Nama Asli Tokoh Utama Harvest Moon: Back to Nature


Nama Asli Tokoh Utama Harvest Moon: Back to Nature - Pada postingan kali ini saya ingin membahas tentang siapa nama asli tokoh utama atau main character (mc) pada permainan Harvest Moon: Back to Nature. Pemula bahkan pemain veteran sekalipun banyak yang tidak menyadari bahwa selama ini mereka bermain Harvest Moon: Back to Nature tanpa mengetahui siapa nama asli tokoh utama dalam permainan tersebut, bahkan beberapa tidak mau peduli tentang ini.

Mengetahui nama asli tokoh utama Harvest Moon: Back to Nature memang tidak begitu penting dan tidak akan mempengaruhi pada permainan. Tetapi ini merupakan hal lain dari Harvest Moon: Back to Nature yang menarik untuk kita cari tahu. Pernahkah kamu bertanya-tanya siapa nama asli tokoh utama Harvest Moon: Back to Nature sebelumnya, siapakah dia?

NAMA ASLI TOKOH UTAMA HARVEST MOON: BACK TO NATURE

Dari berbagai sumber yang saya telusuri, semua mengatakan bahwa nama asli tokoh utama permainan Harvest Moon: Back to Nature adalah PETE. Ya, Pete. Pete adalah nama asli dari tokoh utama atau karakter yang biasa kita mainkan selama bermain Harvest Moon: Back to Nature.

Menarik bukan, mungkin sedikit dari kalian yang akan mencari tahu tentang siapa nama karakter atau tokoh utama dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature ini. Dan kamu yang mencari tahu mungkin akan sedikit agak terkejut mendengar namanya, PETE.

5 komentar:

  1. Sumbernya darimana bisa tahu nama asli dari karakter utama tsb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://harvestmoon.fandom.com/wiki/Player_Characters

      Delete
  2. kenapa pete ?
    kenapa ga jengkol ?

    ReplyDelete

 
Top