All About Harvest Moon: Back to Nature

Monday 13 May 2019

Cara Mendapatkan Bumbu (Gula, Garam, Cuka, Saus Tiram, dan Miso Paste) di Harvest Moon: Back to Nature



Cara Mendapatkan Bumbu di Harvest Moon: Back to Nature - Pada postingan kali ini saya ingin membagikan bagaimana caranya membuat atau mendapatkan bumbu seperti garam, gula, saus tiram, cuka, dan miso paste pada permainan Harvest Moon: Back to Nature. Tulisan ini terinspirasi ketika saya sedang mencari kata kunci Harvest Moon: Back to Nature di Google, ada beberapa yang menanyakan tentang bagaimana caranya mendapatkan atau membuat bumbu di game ini.

Sebaiknya kalian pahami dulu kalau bumbu-bumbu pada permainan ini tidaklah bisa dibuat melainkan dengan cara membelinya di TV Shopping. Yang perlu kamu lakukan adalah mengupgrade rumah kamu sampai memiliki dapur atau tempat memasak dan setelah itu TV Shopping akan mulai tayang setiap hari sabtu dengan berbagai macam penawaran peralatan memasak termasuk bumbu-bumbu tersebut.

TV Shopping menjual sampai 8 alat memasak +1 Power Berry dan salah satu diantaranya adalah bumbu-bumbu tersebut. Bumbu-bumbu ini dijual lengkap satu set dengan isi garam, gula, cuka, saus tiram, dan miso paste, dan bersifat permanen tidak akan pernah habis. Bumbu-bumbu ini dijual paling terakhir sebelum power berry dengan harga 5.000 G.

Cara membeli atau memesannya sendiri adalah dengan pergi ke Penginapan Inn, gunakan telepon yang ada disana untuk memesan. Setelah 3 hari pemesanan, Zack akan datang membawakan pesananmu ke rumah. Dengan begitu kamu sudah akan mempunyai aneka macam bumbu sebagai bahan dan pelengkap masakan yang dibuat.

Daftar barang yang dijual TV Shopping:

1.Knife (Pisau)
2.Frying Pan (Penggorengan)
3.Pot (Panci)
4.Mixer (Blender)
5.Whisk (Pengocok)
6.Rolling Pin (Penggiling)
7.Oven (Pemanggang)
8.Seasoning Set (Bumbu)
9.Power Berry

8 komentar:

 
Top