All About Harvest Moon: Back to Nature

Wednesday 5 June 2019

Cara Membuat Perhiasan Harvest Moon: Back to Nature (Earrings, Nacklace, dan Bracelet)



Dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature kamu bisa membuat setidaknya 3 macam perhiasaan, yaitu anting, kalung, dan gelang (Earrings, Nacklace, dan Bracelet). Perhiasaan ini bisa kamu gunakan sebagai hadiah untuk gadis yang disuka atau menjualnya ke dalam Bin seharga 2000 G. Untuk membuat perhiasan kamu membutuhkan mineral Orichalcum ore, kamu bisa menemukannya didalam tambang Winter yang berada ditengah danau Mother's Hill. Selain membutuhkan Orichalcum ore, kamu juga membutuhkan 1000 G sebagai biaya pembuatan yang dikerjakan oleh si pandai besi Saibara.

Baca juga tentang: Harvest Moon: Back to Nature/Menambang


CARA MEMBUAT PERHIASAN HARVEST MOON: BACK TO NATURE

1.Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk membuat perhiasan kamu membutuhkan Orichalcum ore dan uang sebesar 1000 G.


2.Pergilah ke pandai besi Saibara (letaknya di seberang kiri rumahmu). Pandai besi Saibara buka mulai jam 10:00 AM s/d 4:00 PM, hari kamis dan festival tutup.
3.Bicaralah dengan Saibara. Pilih "Girl's Present".


4.Terakhir pilih "Ya".

Setelah 3 hari kembalilah ke pandai besi dan bicaralah dengan Saibara untuk mengambil pesanan perhiasanmu.

Catatan: perhiasan yang didapat adalah secara acak. Apabila di ranselmu sudah ada anting, maka perhiasan yang didapat selanjutnya adalah kalung ataupun gelang dan begitu juga sebaliknya.

1 komentar:

 
Top