All About Harvest Moon: Back to Nature

Sunday 18 August 2019

Cara Mendapatkan Bibit Langka (Stroberi, Labu, Bayam, dan Moondrop) di Harvest Moon: Back to Nature


Cara Mendapatkan Bibit Langka (Stroberi, Labu, Bayam, dan Moondrop) di Harvest Moon: Back to Nature - Dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature hampir semua jenis bibit tersedia di Supermarket dan pedagang Won hanya dengan pergantian musim saja tetapi tidak dengan bibit stroberi, labu, bayam, dan moondrop. Ada syarat-syarat tertentu yang harus dilakukan agar bibit yang disebutkan tadi tersedia di Supermarket dan pedagang Won.

HARVEST MOON: BACK TO NATURE - CARA MENDAPARKAN BIBIT LANGKA (STROBERI, LABU, BAYAM, DAN MOONDROP)


1.Stroberi
Untuk mendapatkan bibit ini, kamu harus menjual lebih dari 100 unit dari empat hasil panen pada musim spring. Contohnya yaitu kentang/potato, ketimun/cucumber, lobak/turnip, dan kubis/cabbage. Agar lebih mudah mengingat seberapa banyak yang sudah dijual dapat dilihat pada menu start di bagian Amount Shipped. Setelah semua sudah terjual, besok harinya cek kotak surat lalu akan ada pemberitahuan bahwa bibit stroberi/strawberry sudah ada di Supermarket.

2.Labu
Sama seperti stroberi yang membedakan adalah yang harus dijual adalah hasil panen pada musim summer yaitu bawang/onion, jagung/corn, tomat/tomato, dan nanas/pineapple.

3.Bayam
Dan untuk bibit ini jual hasil panen pada musim fall yaitu terong/eggplant, wortel/carrot, kentang manis/sweet potato, dan paprika hijau/green paper.

4.Moondrop
Berbeda dengan tiga bibit di atas, Moondrop merupakan bibit bunga dan cara mendapatkannya adalah sudah bertema baik dengan Karen ( Hati Biru ) pada saat musim spring setelah itu dia akan ke kebunmu memberikan sekantong bibit bunga Moondrop untukmu. Tanamlah bibit tersebut di kebunmu, setelah mekar Karen akan datang lagi dan mengucapkan terimakasih kepadamu karena telah merawat bibit yang telah ia berikan. Dengan begitu bibit Moondrop sudah tersedia di pedagang Won yang berada di bar Inn pukul 1.00 pm - 3.50 pm.

23 komentar:

  1. min kalo karen nya udh nikah sama si rick gimana?

    ReplyDelete
  2. heart parameter nya masih ungu

    ReplyDelete
  3. Min saya udah jual 4 macam sayur dan buah di musim spring udah 100 ke atas..
    Ada pemberitahuan kotak surat pas hari festival itu tahun ke 2..
    Di tahun 3 saya cek LG di supermarket strawberry ga bibit nya..
    Mohon pencerahannya min..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana ya maksudnya, apakah saat "ada pemberitahuan di tahun kedua" itu pas kamu cek di supermaket bibitnya sudah dijual kemudian ditahun ketiganya tiba-tiba bibitnya udah gk ada lagi, atau pemberitahuan kotak surat dari tahun kedua sudah ada cuma sampai tahun ketiga masih belum dijual bibitnya di supermarket?

      Delete
    2. Kalau tiba-tiba bibitnya ga ada pas di tahun ketiga, coba kamu jual lagi tanaman yang tumbuh di musim spring sebanyak 100 unit lagi.

      Delete
  4. Bibit bibitnya harus kita beli langsung pas ada kotak suratnya atau di lain hari juga bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di lain hari juga bisa tapi kotak suratnya harus sudah di baca.

      Delete
  5. Min, yang fall saya udah 100 semua, udah dapet surat dari supermarket, tapi saat saya cek belum muncul tuh bibit bayamnya, kenapa ya min?

    ReplyDelete
  6. min mau nanya itu bibit moondrop pada saat tahun pertama kah didapatinnya atau adakah step-step yang harus dijalanin soalnya heart si karen dah warna biru terus blom muncul-muncul eventnya sampe sekarang??? mohon penjelasannya thx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mengalami hal serupa ��

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Dapetin event bertemu Karen di air terjun dulu

      https://hmbtnid.blogspot.com/2018/06/event-gadis-harvest-moon-back-to-nature.html

      Delete
  7. Min, mohon pencerahannya.
    Saya udh panen tomat 274, jagung 186, bawang 228, tapi blum dapet suratnya ya.
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanas jangan lupa

      Delete
    2. Cabai hijaunya udah belum gan?

      Delete
  8. min, udah nikahin karen di summer tahun 1, tapi blom pernah ktemu event di greja dan sterusnya, dn blom dpet bibit bunga. jadinya sampe skrng spring tahun kedua blom ada bibit moondrop di won, gmna nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pake gameshark code buat naikin hati cewe. Wkwkwk

      Delete
  9. Cepet bgt nikahnya di tahun 1. Admin baru denger problem yang kek gini, coba turunin hati Karen nya, tapi awas jgn sampe dia minggat dari rumah.

    ReplyDelete

 
Top