All About Harvest Moon: Back to Nature

Sunday 7 July 2019

4 Hadiah Pemberian Harvest Goddess Harvest Moon: Back to Nature


Dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature kamu bisa bertemu dengan yang namanya Harvest Goddess yang dalam bahasa Indonesia berarti Dewi Panen.

Untuk bisa bertemu dengan Harvest Goddess yang perlu kamu lakukan adalah pergi ke area Hot Springs yang terdapat air terjun di sana (Waterfall) lalu lemparkan sayur hasil panenmu tepat di bawah air terjun tersebut dan Harvest Goddess akan muncul.

Selain bertemu dengannya kamu juga bisa mendapatkan beberapa hadiah darinya jika kamu memberikan sayur hasil panenmu dalam jumlah tertentu. Berikut ini adalah jumlah sayur hasil panen yang harus kamu berikan kepadanya, dan apa saja yang akan diberikan oleh Harvest Goddess kepadamu.


Goddess (1)


Kamu bisa bertemu dengan Harvest Goddess yang berada di air terjun dengan cara melemparkan sayur hasil panenmu tepat di bawah air terjun tersebut.

Goddess (2)


Lemparkan 3 sayur hasil panenmu maka Harvest Goddess akan memberikan satu buah POWER BERRY.

Goddess (3)


Lemparkan 5 sayur hasil panenmu maka Harvest Goddess akan muncul dan bertanya "Apakah ada gadis yang kamu suka?". Akan ada dua pilihan "Ya" dan "Tidak". Pilihlah "Ya" maka Goddess akan menghilang lalu pergilah ke bawah tangga dan lihat siapa yang berada di sana. Akan ada gadis dengan hati yang paling besar terhadapmu sedang menunggumu. Bicaralah dengan gadis tersebut, maka dia akan bertanya "Apakah kamu mau mandi bersama?". Akan ada dua piliha "Ya" dan "Tidak". Pilih "Ya" kemudian pergi ke pemandian air panas yang ada di atas dan kamu akan melihat ada seekor monyet di dalamnya. Masuklah ke dalam pemandian air panas tersebut kemudian keluar lagi, maka nanti gadis yang mengajakmu mandi bersama tadi akan keluar dari samping pemandian air panas dan mengatakan sesuatu kepadamu.

Goddess (4)


Lemparkan 10 sayur hasil panenmu maka Harvest Goddess akan muncul dan memberikanmu kayu rahasia yang nantinya kamu akan otomatis menjual kayu tersebut kepada Gotz seharga 1.000 G.

9 komentar:

 
Top