All About Harvest Moon: Back to Nature

Tuesday 4 December 2018

Event (Kejadian) Setelah Menikah Bersama Pasangan di Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature kamu bisa menikahi salah satu dari ke lima gadis (Ann, Elli, Karen, Mary, dan Popuri), dimana jika kamu menikahi salah satu di antara nya maka akan ada Event setelah menikah dengan nya.

Event setelah menikah dengan ke lima gadis ini berbeda-beda. Berikut ini adalah Event (kejadian) setelah menikah dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature.

EVENT SETELAH MENIKAH HARVEST MOON: BACK TO NATURE


ANN (TIDUR SIANG)

Musim Spring, mulai pukul 7:00 am, di bukit Mother Hill

Pagi hari, pergilah ke bukit Mother Hill, tepatnya di kebun bunga yang terdapat pohon cedar. Di sana kamu akan melihat Ann sedang tertidur. Hampiri dan ajak bicara dia, maka akan ada dua pilihan, pilih "mau tidur" maka kamu akan tidur bersama dengannya (di sampingnya) di sana.

Tak lama kemudian jam akan menunjukkan pukul 5:00 pm, dan Ann terbangun lalu terkejut (senang) melihat kamu tidur di sampingnya lalu membangunkanmu. Ann mengajakmu pulang karena hari sudah mulai gelap, sebelum itu dia mengatakan "kalau ini cukup menyenangkan" lalu kemudian pulang dan kamu sudah akan tiba di rumah pukul 8:00 pm.

ELLI (JANGKRIK)

Tidak di Musim Winter, mulai pukul 6:00 pm, di depan rumah

Ketika keluar rumah, kamu akan melihat Stu. Bicaralah dengannya. Stu akan mengatakan kalau Elli menginginkan Jangkrik, jadi Stu membawakannya. Stu mengaku menangkapnya tadi malam, dan berpesan agar kamu mengatakan kepada Elli kalau kamu yang menangkapnya dan itu akan membuat Elli senang.

Stu pulang, lalu Elli keluar rumah menanyakan apa yang terjadi. Elli curiga, seperti mendengar suara Stu. Berikan Jangkrik tersebut kepada Elli. Elli akan terkejut (ketakutan). Elli mengaku membenci serangga, dan menyuruhmu untuk melepaskannya (jangkrik nya). Buang jangkrik tersebut.


KAREN (MABUK)

Mulai pukul 7:00 pm, di bar The Inn

Pergilah ke Bar Inn, di sana kamu akan melihat Ann sedang menenangkan Karen yang ternyata sedang mabuk berat. Kemudian kamu datang menghampiri, terlihat Ann masih (sedang) membujuk Karen untuk pulang karena orang-orang sudah pada pulang dan Bar ingin tutup. Kemudian Ann memintamu untuk membawanya pulang dan mengatakan kalau Karen sering memikirkan orang lain, dia pasri sangat lelah, memintamu untuk menjaganya dengan baik, lalu kemudian membawanya pulang.

Sesampainya di depan rumah, Karen tersadar dan meminta maaf karena sudah memperlihatkan sisi jeleknya kepadamu. Karen mengatakan kalau dirinya hanya ingin minum saja, tidak bermaksud yang lainnya. Kemudian Karen masuk ke dalam rumah, tapi sebelum itu, Karen juga mengatakan "jalan bersamamu lebih baik daripada minum-minum sendirian."

MARY (NOVEL)

Hari Minggu pukul 10:00 am, di dalam perpustakaan Library

Pergi dan masuklah ke dalam perpustakaan, Mary nampak sedang menulis suatu cerita: "Anak sapinya entah kemana, Mana Budum (nama karakterku) ... Oh bagus."

Bicaralah dengan Mary, dia akan terkejut dengan kehadiranmu dan mengaku sedang menulis novel dengan tokoh utamanya adalah kamu. Mary mengatakan kalau dirinya mendapat banyak ide saat menulis hal yang di cintai nya, dan kamu belum boleh membacanya sampai novelnya selesai ditulisnya.

POPURI (BURUNG)

Keesokan harinya setelah menikah, di depan rumah

Popuri menemukan burung yang sedang terluka di depan rumah, kemudian dia memanggilmu untuk memeriksa keadaannya. Lalu kamu keluar rumah, nampak Popuri sedang memegangi burung tersebut.

Kemudian kamu akan memeriksanya lalu mengobatinya. Popuri kagum, melihat burung tersebut mulai bisa mengepakkan sayapnya. Kemudian burung tersebut terbang mengitarimu dan Popuri, di susul oleh burung lainnya yang sepertinya merupakan pasangannya. Popuri merasa senang karena kamu telah mengobati burung tersebut, lalu masuk ke dalam rumah.

1 komentar:

  1. Siapa di sini cita citanya menikahi semua gadis gadis :) 7 April 2023 - Michael Rompiea

    ReplyDelete

 
Top