All About Harvest Moon: Back to Nature

Sunday 9 December 2018

10 Fakta Menarik Popuri Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Popuri merupakan salah satu dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya. Popuri juga merupakan gadis yang paling banyak dijadikan istri dalam permainan ini. Bukan tanpa sebab, banyak yang memainkan permainan ini menjadikannya istri karena dia memang memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan. Tidak hanya itu, sifatnya yang kadang kekanak-kanakan bahkan terlihat sedikit manja membuatnya terlihat lebih menarik, dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Terlepas dari itu, di sini saya ingin membahas mengenai Fakta-Fakta Menarik Tentang Popuri dalam permainan ini.

10 FAKTA MENARIK POPURI HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.CANTIK DAN MENGGEMASKAN

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, tidak bisa kita pungkiri kalau Popuri memang memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan dibandingkan gadis lainnya.

2.KEKANAK-KANAKAN DAN MANJA

Selain cantik dan menggemaskan, Popuri juga merupakan gadis yang paling kekanak-kanakan dan manja dibandingkan gadis lainnya. Suasana hatinya mudah sekali mengalami perubahan.

3.MENYUKAI MAKANAN BERBAHAN DASAR TELUR

Popuri yang merupakan anak dari Lillia, pemilik Peternakan Ayam, sangat menyukai makanan berbahan dasar telur, seperti Boiled Egg, Scrambled Egg, dan Spa-Boiled Egg.

4.TEMPAT FAVORIT - WATERFALL - HOT SPRINGS

Hot Springs atau pemandian air panas yang terletak di dekat Waterfall (air terjun) ini merupakan tempat favorit Popuri. Di tempat inilah Popuri banyak menghabiskan waktunya, dan ketika Popuri bersedih dan juga marah karena bertengkar dengan kakaknya, Rick, soal ayamnya yang mati di makan anjing liar, Popuri berada di tempat ini untuk menenangkan dirinya. Kamu bisa menemukan Popuri di sini senin-sabtu jam 7:45 am - 10:00 am.

5.RAJIN PERGI KE GEREJA

Popuri merupakan gadis yang sering dan rajin pergi ke gereja. Kamu bisa menemukannya di sana setiap hari minggu pukul 9:30 am - 1:00 pm.


6.MENYUKAI UNGGAS

Popuri yang menyukai unggas ini bukan karena dia merupakan anak pemilik peternakan ayam saja. Popuri yang menyukai ayam memang sudah tidak perlu di pertanyakan lagi, kesukaannya terhadap hewan yang satu ini memang sudah diperlihatkan di awal permainan ketika Event dimana salah satu ayam mereka ada yang mati karena dimakan anjing liar, dan ini membuat Popuri menangis sedih.

Terlepas dari itu, ketika kamu menikah dengannya, akan ada Event dimana Popuri menemukan burung yang sedang terluka dan memintamu untuk mengobatinya. Popuri merasa sangat senang karena kamu mau membantu mengobatinya dan burung tersebut akhirnya bisa terbang kembali.

7.MENYUKAI TANAMAN RUMPUT LIAR

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, Popuri menjadi satu-satunya yang senang diberikan hadiah tanaman rumput liar.

8.TIDAK SUKA ORANG YANG TERLALU SERIUS

Sikapnya yang kekanak-kanakan membutanya tidak begitu suka dengan seseorang yang serius. Ini terlihat ketika Event dimana Popuri ingin meninggalkan desa untuk mencari ayahnya karena merindukannya. Pada Event ini, ketika kamu memilih "jangan pergi", Popuri akan menganggap kamu orang yang terlalu serius dan tidak bisa di ajak bercanda lalu masuk ke dalam rumahnya.

9.MENYUKAI KAI

Jika kamu mengincar Popuri maka kamu harus bersaing dengan Kai. Banyak Event yang memperlihatkan kedekatan mereka berdua. Terlihat jelas kalau Popuri menyukai Kai.

10.MENIKAH DENGAN KAI

Jika kamu tidak menikah dengan Popuri, maka akan ada Event dimana Kai membawa Popuri pergi ke kota dan setelah satu tahun berlalu dia akan kembali ke desa bersama Kai, dan akan menikah dengannya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top