All About Harvest Moon: Back to Nature

Monday 10 December 2018

10 Fakta Menarik Mary Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Mary merupakan salah satu dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya. Mary yang merupakan penjaga perpustakaan ini memiliki sifat yang ramah dan sedikit agak pemalu.

Jika sebelumnya saya sudah membahas 10 Fakta Menarik Popuri Harvest Moon: Back to Nature, kali ini saya akan membahas Fakta Menarik Tentang Mary dalam permainan ini.

10 FAKTA MENARIK MARY HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.PEMALU

Dalam permainan, Mary di perlihatkan sebagai sosok yang pemalu. Terlihat dari cara bagaimana dia merespon ketika pemain berbicara dengannya. Namun, Mary juga merupakan gadis yang baik dan ramah, terlihat bagaimana dia yang selalu tersenyum ketika pemain berbicara dengannya.

2.MENYUKAI NOVEL

Mary yang merupakan penjaga perpustakaan tentu menyukai buku, namun dari banyaknya buku yang ada, ternyata Mary sangat menyukai Novel bahkan dirinya membuat novelnya sendiri.

3.BUKAN PENDUDUK ASLI DESA MINERAL

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, Mary menjadi satu-satunya gadis yang bukan merupakan penduduk asli desa mineral. Event dimana yang memperlihatkan Mary bertemu dan berkenalan dengan Gray di Balai Desa, di sana Mary memberitahukan kalau dirinya berasal dari kota. Dia pindah ke desa karena pekerjaan ayahnya, yang merupakan penemu dan peneliti hewan dan tumbuh-tumbuhan.

4.MENYUKAI TANAMAN GUNUNG

Mary ternyata sangat menyukai tanaman yang tumbuh di sekitar gunung, termasuk makanan dan minuman yang di buat berdasarkan itu, seperti Jamur, Rebung, Truffle, Tanaman Rumput Biru / Hijau / Merah, Bodigizer, Turbojolt, dan lain sebagainya.

5.TEMPAT FAVORIT -LIBRARY -SIDE OF MOTHER'S HILL

Mary yang senang membaca tentu saja menyukai tempat yang bernama Perpustakaan (library). Perpustakaan yang merupakan milik ayahnya ini menjadi tempat favoritnya, dia juga yang menjaga perpustakaan tersebut. Kamu bisa menemuinya berada di sana setiap hari selasa-minggu pukul 10:00 am - 4:00 pm.

Selain Perpustakaan, Mary juga memiliki tempat favorit lainnya yang sering dia kunjungi beberapa hari sekali bersama keluarganya, yaitu Bukit Ibu (side of mother's hill) yang terdapat taman bunga dan pohon cedar di sana. Kamu bisa menemuinya berada di sana setiap hari senin pukul 8:00 am - 10:00 pm.


6.SENANG BERBELANJA

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, terlepas dari Karen yang memang anak dari pemilik Supermarket, hanya 2 gadis yang mau pergi berbelanja di Supermarket yaitu Elli dan Mary. Kamu bisa melihat Mary pergi berbelanja setiap hari senin pukul 1:40 pm - 4:00 pm.

7.PETUNJUK MENDAPATKAN POWER BERRY

Jika kamu sudah berteman baik dengan Mary, dia akan datang kepadamu dan memberikan sebuah buku yang menceritakan tentang Penebang Kayu dan Sang Raja untuk kamu baca. Di buku tersebut terdapat informasi tentang Pohon Cedar berusia 100 tahun, dimana secara tidak langsung memberikan petunjuk tentang keberadaan Power Berry dan cara mendapatkannya, dimana kita tahu cara untuk mendapatkannya adalah dengan mencoba menebang pohon cedar tersebut.

8.MENYUKAI GRAY

Event dimana Mary dan Gray bertemu di Balai Desa dan membicarakan banyak hal tentang satu sama lain, membuat hubungan mereka menjadi lebih baik kedepannya. Terlihat kalau mereka mulai menyukai satu sama lain. Menjadikan Gray sebagai saingan jika ingin mendapatkan cinta Mary.

9.MENIKAH DENGAN GRAY

Jika kamu tidak menikah dengan Mary, maka di tahun ke tiga akan ada Event dimana Gray melamar Mary di perpustakaan. Tak lama kemudian mereka akan menikah.

10.MENULIS NOVEL TENTANG MU

Jika kamu menikah dengan Mary, hari minggu setelah pernikahan, pergi dan masuklah ke dalam Perpustakaan. Nampak Mary sedang menulis suatu cerita. Bicaralah dengannya, dia akan mengaku sedang menulis novel tentang dirimu.

3 komentar:

  1. Hello...buat kamu yang suka banget main game online,kalian gak perlu khawatir kuota kamu abis,karena sekarang ada Game MOJOPAHIT LEGENDS,yang pastinya game yang irit kuota banget ini bakalan seru,karena game MOJOPAHIT LEGENDS ini adalah game pertempuran yang sebenarnya.
    Ayo download sekarang aplikasi Game terbaik,dan rasakan sensai mainin game yang sebenarnya.
    Kamu cukup download di Google Play Store,,,ENJOYY guys

    ReplyDelete
  2. sdikit tambahan ttng mary cwek pling asik mnrt gw untuk di nikahin, responna slalu lembut, bahkan ketika hamil, baru melahirkan ampe anak merangkak n berdiri, responna selalu positive, lembut enggak menunjukkan stres, jujur aj dlu wktu kcil main prtama HMBTN, gw pilih karen (taw lah dia yg trcantik), but jutek, pas hamil cpat stress, sdngkn mary, dri mulai nikah ampe hamil, ga ad respon yg jlek, cwek cpat bljar, natural, jga fakta satu2na cwek yg ttp bkrja stlah mnikah (jgain pustaka)..
    anywy, mary mnarik jga, d perhatikan, longhair, kacamata, unik girl btw gw skrng udh taon ke empat, main pke emulator d labtop, bbrapa taon ini , ini lah asik pke emu, simpel, bsa lanjut kpn pun XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agree, gw main di emulator nostalgia, awalnya pengen ellie tapi liat sering bercakap2 ama dia, mary ini sebenarnya cantik mlah ga pake kacamata jadi aneh, kyk di goddest festival but its ok, only one weakness
      Emng dulu waktu kecil ga pernah namatin, nikahin karen karena dia tercantik, ga pernah capai tahun ketiga but di emu ini pas nikahin mary, ga nyesel sama sekali,vibe selalu positive, buat betah main, biasanya abis nikah agak boring, rutinas monoton, semua gadis selalu di rumah kita not mary, dia satu2nya tetap kerja walawpun cuman minggu, yg kasian penduduk desa kalo kita nikahin mary, pustaka cuman buka sehari XD
      Udh taon keempat fall, sebenarnya udah lama mulainya but kadang kalo kangen lanjutin yg ini kalo pun ngulang, gw skarang still pilih mary, ketagihan make dia, ga maw ke lain hati, ironos dulu waktu kecil main pertama kali, sama sekali ga tertarik ama mary, list terakir untuk di nikahin, emng sata pilih mary karena ga sengaja ngibrol banyak ama dia awalnya maw pilih ellie, itu kekuatan mary, kalo udah mengenal dekat, pasti tertarik, merasa dia cewek yg ga punya kelemahan..

      Delete

 
Top