All About Harvest Moon: Back to Nature

Monday 10 December 2018

10 Fakta Menarik Karen Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Karen merupakan salah satu dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya. Karen adalah anak dari pemilik Supermarket, Jeff dan Sasha. Dia merupakan gadis yang cukup sulit di dekati dalam permainan ini.

Jika sebelumnya saya sudah membahas 10 Fakta Menarik Mary Harvest Moon: Back to Nature, kali ini saya akan membahas Fakta Menarik Tentang Karen dalam permainan ini.

10 FAKTA MENARIK KAREN HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.DEWASA

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, Karen mungkin yang paling dewasa sifatnya. Terlihat dari bagaimana dia memperlakukan orang lain termasuk Pemain. Dia juga ramah, menyelesaikan masalah dengan tenang dan tidak mudah emosi. Dia juga selalu memikirkan perasaan orang lain.

2.MEMPUNYAI SUARA YANG MERDU

Karen menjadi gadis yang memiliki suara paling merdu diantara ke lima gadis lainnya yang bisa dinikahi nantinya. Terlihat pada saat Festival Musik di gereja, dimana Karen lah yang bernyanyi.

3.TIDAK SUKA MAKANAN MANIS

Kebanyakan gadis biasanya memang menyukai makanan manis, tetapi tidak untuk Karen. Jika kamu memberikan makanan manis untuknya dia akan benar-benar tidak menyukainya. Makanan manis yang dibencinya, yaitu Cokelat, Cake, Ice Cream, dan lain sebagainya.

4.TIDAK PANDAI MEMASAK

Kekurangan Karen sebagai gadis dan seorang istri yang paling 'besar' mungkin ini, yaitu tidak pandai memasak. Karen menjadi satu-satunya gadis yang benar-benar tidak bisa memasak. Apapun yang dia masak akan berakhir menjadi sebuah makanan gagal. Menariknya dia tetap mengikuti Festival Memasak.

5.PEMABUK

Kekurangan Karen lainnya yaitu pemabuk. Terlepas dari Ann yang memang anak dari pemilik Bar (the inn), Karen merupakan satu-satunya gadis yang terlihat berada di Bar pada malam hari, dan dia mabuk. Kamu bisa menemuinya berada di sana setiap hari minggu pukul 7:30 pm - 9:00 pm.


6.TEMPAT FAVORIT -BEACH -THE INN

Pantai (beach) merupakan tempat favorit Karen. Dia mengaku merasa senang berada di sana menikmati suara ombak dan angin malam. Kamu bisa menemuinya berada di sana setiap hari kecuali hari selasa dan minggu pukul 7:30 pm - 10:00 pm.

Tempat favorit Karen lainnya adalah Bar (the inn) seperti yang sudah dijelaskan di atas. Karen menjadi satu-satunya gadis yang terlihat berada di Bar pada malam hari, dan dia mabuk. Alasan dia minum adalah untuk melepas semua perasaannya, dan dia biasanya akan lebih terbuka pada saat mabuk. Dia akan lebih jujur. Kamu bisa menemuinya berada di sana setiap hari minggu pukul 7:30 pm - 9:00 pm.

7.TEMAN MASA KECIL RICK

Event dimana Karen dan Rick bertemu di belakang gereja, di sana mereka bercerita tentang masa lalu mereka ketika masih kecil yang pergi menjelajah hutan.

8.MENYUKAI RICK

Karen yang sudah lama mengenal Rick bahkan dari mereka masih kecil membuatnya memiliki perasaan kepadanya. Karen yang terlihat selalu ada untuk Rick, begitu juga sebaliknya memperlihatkan betapa dekatnya mereka. Menjadikan Rick sebagai saingan jika ingin mendapatkan cinta Karen.

9.MENIKAH DENGAN RICK

Jika kamu membiarkan Popuri pergi dan menikah dengan Kai, atau jika kamu menikah dengan Popuri, maka Rick akan merasa kesepian dan Karen lah yang akan menghiburnya sampai akhirnya di tahun ketiga nanti mereka akan menikah.

10.HAL YANG LEBIH BERHARGA

Jika kamu menikah dengan Karen, setelah menikah pergilah ke Bar (the inn) pada malam hari pukul 7:00 pm. Akan ada Event dan nanti di akhir kejadian Karen menemukan perasaan yang lebih menyenangkan daripada minum-minum, yaitu berjalan berdua denganmu. Menurutnya berjalan berdua dan tetap berada di sampingmu adalah yang terbaik, lebih baik dari apapun termasuk minuman.

1 komentar:

 
Top