All About Harvest Moon: Back to Nature

Tuesday 11 December 2018

10 Fakta Menarik Elli Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Elli merupakan salah satu dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya. Elli bekerja di Klinik, dan dia memiliki seorang adik laki-laki bernama Stu. Tinggal bersama adiknya dan Ellen yang merupakan neneknya, menjadikan Elli sebagai tulang punggung keluarganya.

Jika sebelumnya saya sudah membahas 10 Fakta Menarik Karen Harvest Moon: Back to Nature, kali ini saya akan membahas Fakta Menarik Tentang Elli dalam permainan ini.

10 FAKTA MENARIK ELLI HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.PERHATIAN

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, Elli merupakan gadis yang benar-benar paling perhatian ke pada orang lain termasuk kepada Pemain. Bahkan ketika Pemain baru mengenal Elli, dia sudah menunjukkan betapa baik dan perhatiannya dia kepada orang lain. Event dimana Elli menanyakan tentang bagaimana kondisi mu dan lalu memberikan mu sebuah Bandaid (Perban). Event lainnya dimana dia menanyakan tentang bagaimana pekerjaan mu di kebun, dan masih banyak lagi.

2.MANDIRI

Terlepas dari Ann yang merupakan anak pemilik Bar, dimana dia membantu pekerjaan ayahnya, menjadikan Elli satu-satunya gadis yang mandiri dan bekerja bahkan menjadi tulang punggung keluarganya. Elli tinggal bersama dengan adik laki-laki dan neneknya, mengharuskan Elli untuk pergi bekerja. Dia bekerja sebagai Apoteker di Klinik membantu pekerjaan Dokter. Elli bekerja setiap hari kecuali hari rabu pukul 9:00 am - 4:00 pm.

3.SANGAT MENYUKAI BUNGA

Seperti kebanyakan gadis lainnya yang menyukai bunga, Elli juga merupakan salah satunya. Elli benar-benar menyukai bunga, berbagai jenis macam bunga, seperti Blue Magic Red Flower, Bunga Moondrop, Bunga Pink-cat, Red Magic Red Flower, dan Toy Flower.

4.TEMPAT FAVORT -LAKE -BASE OF MOTHER'S HILL

Jika kamu sudah berteman baik dengan Elli, ajak dia pergi ke Festival Goddess bersama-sama. Setelah Festival selesai, ajak bicara dia, maka kamu akan di ajak pergi ke suatu tempat olehnya. Tempat itu adalah Danau (lake) yang berada di dasar bukit ibu (base of mother's hill). Di sana dia akan menceritakan sesuatu tentangnya dan tempat tersebut kepadamu.

5.SENANG BERBELANJA

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, terlepas dari Karen yang memang anak dari pemilik Supermarket, hanya 2 gadis yang mau pergi berbelanja di Supermarket yaitu Elli dan Mary. Kamu bisa melihat Elli yang pergi berbelanja setiap hari rabu pukul 1:00 pm - 4:00 pm.


6.MIRIP TEMAN MASA KECIL PEMAIN

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, Elli lah yang benar-benar paling mirip dengan teman masa kecil pemain. Baik dari penampilan dan sikapnya. Mengingat neneknya, Ellen, yang sepertinya mengenal atau bahkan berteman dengan kakek Pemain.

7.ORANG TUA ELLI

Hanya ke dua orang tua Elli saja yang tidak di jelaskan tentang dimana, bagaimana, dan seperti apa mereka. Menjadikan Elli satu-satunya gadis yang tidak tinggal bersama-sama lagi dengan orang tuanya.

8.MENYUKAI DOKTER

Elli yang menghabiskan banyak waktunya untuk bekerja di Klinik bersama dengan Dokter membuatnya mengenal lebih baik Dokter. Elli yang mulai memperhatikan dan mengaguminya membuatnya menyukainya. Ada banyak Event yang menunjukkan kedekatan mereka berdua salah satunya pada saat Event dimana Elli sakit dan Dokter mengkhawatirkan keadaannya. Membuat Elli merasa senang tersipu malu. Menjadikan Dokter sebagai saingan jika kamu ingin mendapatkan cinta Elli.

9.MENIKAH DENGAN DOKTER

Jika kamu tidak menikah dengan Elli, maka akan ada Event dimana Dokter ingin pergi meninggalkan desa. Elli akan terlibat dalam Event ini sampai akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Di tahun ke tiga kamu akan di undang oleh Dokter dan Elli ke pernikahannya.

10.MEMBENCI SERANGGA

Jika kamu menikah dengan Elli, keesokan harinya Stu akan datang ke rumah. Event akan terjadi dan Elli akan mengakui kalau dirinya membenci serangga.

1 komentar:

  1. Terimakasih bnyk atas penjelasannya. Sangat mendetail.

    ReplyDelete

 
Top