All About Harvest Moon: Back to Nature

Wednesday 12 December 2018

10 Fakta Menarik Ann Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Ann merupakan salah satu dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya. Dia adalah anak perempuan Doug, pemilik Penginapan sekaligus Bar (the inn). Kehilangan ibunya saat masih kecil dan saat ini dia membantu pekerjaan ayahnya.

Jika sebelumnya saya sudah membahas 10 Fakta Menarik Elli Harvest Moon: Back to Nature, kali ini saya akan membahas Fakta Menarik Tentang Ann dalam permainan ini.

10 FAKTA MENARIK ANN HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.CERIA

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, Ann merupakan gadis yang paling ceria dibandingkan lainnya. Terlihat pada saat ketika Pemain berbicara dengannya.

2.TOMBOI

Ann ini merupakan gadis yang tomboi. Event dimana pertama kali kamu bertemu Ann di Penginapan, Doug menceritakan tentangnya kepadamu, termasuk memberitahukan kalau Ann gadis yang tomboi. Ternyata Ann mewarisi sifat ibunya yang memang dulunya tomboi juga.

3.PANDAI MEMASAK

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, Ann merupakan gadis yang paling jago memasak. Merupakan anak dari pemilik Penginapan dan Bar, Ann yang senang membantu pekerjaan ayahnya tersebut tentu memiliki kemampuan dalam memasak yang tidak perlu diragukan lagi. Ann juga selalu mengikuti Festival Memasak dan beberapa kali juga memenangkannya.

4.JUARA FESTIVAL MEMASAK

Ann merupakan salah satu dari ke lima gadis yang mengikuti Festival Memasak dan menjadikannya satu-satunya gadis yang bisa memenangkan Festival Memasak, mengalahkan Pemain bahkan ayahnya sendiri yang kita tahu memiliki kemampuan memasak yang sangat baik.

5.TEMPAT FAVORIT -WATERFALL -SIDE BASE OF MOTHER'S HILL

Kamu bisa menemukan Ann berada di dekat Air Terjun (waterfall) yang merupakan tempat favoritnya setiap hari pukul 7:30 am - 10:00 am.

Tempat favorit Ann lainnya, yaitu Taman Bukit Ibu (side base of mother's hill) yang terdapat taman bunga dan pohon cedar berusia 100 tahun di sana. Di sana tempat Ann menghabiskan waktunya untuk tidur siang. Kamu bisa melihat Ann tidur siang di sana jika kamu menikah dengannya. Pada saat musim spring, pergilah ke sana mulai pukul 7:00 am maka Event akan terjadi.


6.TIDAK SUKA MENGENAKAN GAUN

Pada saat Event Goddess, bicaralah dengan Ann, maka dia akan mengatakan kalau dirinya tidak terbiasa dan tidak terlalu suka mengenakan gaun. Dia bertanya-tanya apakah dirinya terlihat aneh ketika mengenakan gaun. Menariknya Ann tetap mau mengenakannya dan mengikuti Festvial Goddess tersebut, dan menari.

7.MERAYAKAN HARI ULANG TAHUNNYA

Dari ke lima gadis yang bisa di nikahi nantinya, dan dari semua penduduk desa yang ada, hanya Ann satu-satunya yang merayakan hari ulang tahunnya. Di tahun pertama, ketika kamu sudah berteman baik dengannya, akan ada Event dimana Ann mengundangmu ke pesta ulang tahunnya. Di hari ulang tahunnya, Summer 17, datanglah dengan membawa hadiah ke rumahnya dan lihat apa yang akan terjadi nanti.

8.MENYUKAI CLIFF

Cliff yang tinggal di penginapan milik Doug, ayahnya Ann, membuat Ann lebih mengenal Cliff dibandingkan yang lain. Berbagai kejadian yang terjadi dan melibatkan keduanya membuat mereka saling suka. Menjadikan Cliff sebagai saingan untuk mendapatkan cinta Ann.

9.MENIKAH DENGAN CLIFF

Jika kamu membantu Cliff mencarikan pekerjaan untuknya, maka di tahun ke tiga akan ada Event dimana Cliff mengundangmu ke pernikahannya dengan Ann.

10.TIDAK MENIKAH

Ann menjadi satu-satunya gadis yang tidak akan menikah jika kamu membiarkan Cliff pergi meninggalkan desa. Jika kamu tidak membantu mencarikan pekerjaan Cliff, maka dia akan pergi meninggalkan desa, dan jika ini terjadi, dan kamu tidak menikahi Ann, maka dia tidak akan menikah dengan siapapun. Menjadikan satu-satunya gadis yang tidak menikah pada akhirnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top