All About Harvest Moon: Back to Nature

Saturday 5 January 2019

10 Fakta Mengejutkan Rick Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Rick merupakan salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Rick adalah anak laki-laki Lillia, yang juga kakak dari Popuri. Bersama dengan ibunya, dia memiliki peternakan ayam, Poultry Farm.

Disini hmbtnid ingin membahas tentang Fakta Mengejutkan Rick.

Baca juga: 10 FAKTA MENGEJUTKAN CLIFF HARVEST MOON: BACK TO NATURE

10 FAKTA MENGEJUTKAN RICK HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.BERTANGGUNG JAWAB

Kita tahu kalau Rick saat ini hanya tinggal bersama ibunya, Lillia, dan adiknya, Popuri, setelah ayahnya pergi meninggalkan desa mencarikan obat untuk Lillia. Ya, kondisi Lillia yang tidak baik, serta perginya sosok ayah membuat Rick merasa kalau dirinya adalah orang yang harus bertanggung jawab dan menjaga keluarganya.

Sikap tanggung jawab terhadap keluarganya ini jelas terlihat pada diri Rick. Selain membantu mengurus peternakan ayam, Rick juga merawat Lillia dan melindungi Popuri. Akan ada adegan dimana Rick menitipkan ayam-ayamnya kepada Pemain karena dia harus mengantar Lillia pergi berobat selama beberapa hari, lalu ada juga adegan dimana Rick mencoba melindungi Popuri dengan menjauhkannya dari Kai yang menurutnya pria tidak baik.

2.PETUALANG

Rick sepertinya memiliki hobi berpetualang. Ini terlihat pada saat adegan dimana Rick dan Karen bertemu di belakang gereja, bercerita tentang masa lalu mereka yang dulu pernah menjelajahi hutan. Bahkan setelah percakapan mereka selesai, mereka mencoba kembali menjelajahi hutan tersebut untuk mengenang apa yang pernah terjadi dulu.

3.PANITIA FESTIVAL

Apa kamu menyadarinya, kalau Rick adalah satu-satunya dari ke lima pria yang menjadi sainganmu yang menjadi panita dalam sebuah festival, bahkan dua festival. Apa saja, yaitu 'Festival Ayam' tentunya, lalu yang kedua adalah 'Festival Berenang'.

4.MEMBALAS SURAT

Belum ada bukti kuat untuk yang satu ini, tapi kita juga tidak bisa mengabaikannya begitu saja. Diketahui kalau setiap hari kecuali hari selasa pukul 7:30 am - 10:00 am Rick selalu berada di luar dekat Supermarket tepatnya di tempat yang terdapat kotak pos berwarna merah di sana. Apa yang Rick lakukan di sana, memang benar di sana juga ada Karen, tapi apa hanya untuk bertemu dengannya?

Diketahui juga kalau ayahnya saat ini berada jauh, pergi meninggalkan desa untuk mencarikan obat untuk Lillia.

Ada kemungkinan ini dimaksudkan sebagai penjelasan tentang Rick yang menunggu atau membalas surat dari atau untuk ayahnya.

5.MEMBENCI KAI

Tanpa alasan yang jelas, seperti karena Kai disukai dan didekati banyak gadis, membuat Rick membencinya. Popuri yang dekat dengannya pun menjadi target dari kemarahan Rick yang membenci Kai. Ada banyak adegan yang memperlihatkan ketidaksukaan Rick dengan Kai dalam permainan ini.


6.OVERPROTECTIVE

Terlepas dari penampilannya yang terlihat biasa saja, ternyata Rick adalah sosok orang terutama kakak yang 'overprotective'. Rick tidak suka melihat adiknya, Popuri, terlalu dekat dengan Kai sehingga menyuruhnya untuk menjauhinya. Dia bahkan pernah mengabaikan, memarahi, dan mengusir Kai dari rumahnya agar tidak bertemu dengan Popuri. Rick juga pernah memarahi Popuri karena dekat dengannya. Akan ada juga adegan dimana Kai membawa pergi Popuri, dan Rick langsung mencarinya.

7.MUDAH MARAH

Kalian yang sudah lama memainkan permainan ini tentu tahu bukan apa penyebab Rick marah, ya benar, lagi-lagi karena Kai. Jika sudah berkaitan dengan Kai, maka Rick akan mudah marah dan akan melampiaskannya kepada siapa pun yang ada didekatnya. Tidak bisanya menahan diri karena Kai membuat Rick sudah pernah membentak beberapa orang diantaranya, Kai, Popuri, Karen, dan Pemain.

8.MUDAH KESEPIAN

Rick yang terlihat sering kali melarang dan memarahi Popuri, ternyata dia juga merupakan sosok yang mudah kesepian dan merindukan Popuri. Jika kamu menikah dengan Popuri, atau membiarkan Kai membawa Popuri pergi, akan ada adegan dimana Rick malas bekerja karena merasa kesepian tanpa kehadiran Popuri.

9.KAREN

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kalau Rick adalah salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Nah, perempuan yang dimaksud di sini adalah Karen. Jadi, jika kamu ingin menikah dengan Karen, maka Rick lah yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cintanya.

10.MENIKAH

Sudah saya katakan sebelumnya kalau Rick ini merupakan saingan untuk mendapatkan Karen, yang berarti Rick menyukai Karen. Jadi, jika kamu tidak menikah dengan Karen, maka di tahun ke tiga, jika kamu mengikuti semua adegan dengan benar, akan ada adegan dimana Rick mengundangmu ke pernikahannya dengan Karen.

4 komentar:

  1. Jujur rick gak bisa masak sama kayak karen aku gak bisa bayangin kehidupan mereka, dan keduanya sama sama suka miras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karen anak pemilik supermarket, Rick usaha ayam. Duit mereka banyak tinggal gofood

      Delete
  2. Dari couple yang ada
    Si Dokter sama elli yang paling wholesome

    Dan si Ann yang paling gampang kita.dapatkan usir aja si cliff dari desa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Elli sama doctor emang the best, tapi suka gak rela kalo elli sama dokter.

      Kasian Cliff :(

      Delete

 
Top