All About Harvest Moon: Back to Nature

Wednesday 9 January 2019

10 Fakta Mengejutkan Cliff Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Cliff merupakan salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Cliff adalah seseorang yang melakukan perjalanan jauh dari kota ke kota untuk mencari pekerjaan. Saat ini dia tinggal di penginapan The Inn.

Disini hmbtnid ingin membahas tentang fakta mengejutkan yang dimiliki Cliff.

Baca juga: 10 FAKTA MENGEJUTKAN DOCTOR HARVEST MOON: BACK TO NATURE

10 FAKTA MENGEJUTKAN CLIFF HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.BERASAL DARI KOTA

Seperti yang diketahui kalau Cliff melakukan perjalanannya ke desa mineral guna mendapatkan pekerjaan. Cliff bukanlah penduduk asli desa mineral melainkan pendatang dari kota.

2.PEKERJAAN

Digambarkan bahwa Cliff adalah sosok pemuda yang sulit untuk menemukan pekerjaan yang cocok untuknya. Dia bahkan melakukan perjalanan jauh dari kota ke kota hanya untuk mendapatkan pekerjaan.

3.PEMURUNG

Sebelum mendapatkan pekerjaan, diperlihatkan bahwa Cliff adalah sosok yang sangat pemurung bahkan hampir setiap hari dia terlihat sedih. Alasan dia bersikap seperti itu karena masalah keuangan. Dia tidak memiliki cukup banyak uang dan bingung karenanya. Dia terus mencari pekerjaan tetapi tidak satu pun yang dia temukan, yang merasa cocok untuknya.

4.MENINGGALKAN DESA

Cliff merupakan satu-satunya pria yang akan menjadi sainganmu yang benar-benar akan meninggalkan desa suatu hari nanti, tepatnya di tahun ke dua. Alasan dan penyebab dia meninggalkan desa adalah karena faktor keuangan dan tidak mendapatkannya pekerjaan. Kamu bisa mencegah hal ini terjadi dengan mengajaknya bekerja di Aja Winery.

5.AJA WINERY

Desa mineral mungkin menjadi tempat yang bisa membuatnya merasa senang jika kamu menawarkan Cliff pekerjaan di Aja Winery. Pada musim gugur, Fall, nanti, akan ada adegan dimana Duke menawarkan pekerjaan untuk Pemain di tempatnya, dan dia meminta kamu untuk mencarikan satu orang lainnya untuk membantu pekerjaannya tersebut. Pergi dan carilah Cliff maka dia akan senang mendengarnya dan mau melakukan pekerjaan itu. Dengan begini Cliff mendapatkan pekerjaan yang selama ini dia cari, dan ini sangat membuatnya senang. Dengan bekerjanya dia di Aja Winery membuatnya tetap tinggal desa.


6.GEREJA

Dari semua karakter yang ada di desa, selain Pastor Carter yang memang merupakan seorang Pastor dan tinggal di Gereja. Cliff adalah satu-satunya penduduk desa yang paling rajin pergi dan menghabiskan banyak waktunya di Gereja. Kamu bisa menemukan Cliff berada di sana setiap hari pukul 9:40 am - 4:00 pm, dan setelah dia bekerja di Aja Winery setiap hari kecuali hari selasa dan sabtu pukul 4:50 pm - 7:20 pm. Dan hari selasa dan sabtu jika turun hujan di jam yang sama.

7.ADIK

Dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu nanti, hanya Cliff satu-satunya yang memiliki seorang adik, namun tidak diperlihatkan. Diketahui pada saat Ann ulang tahun. Jika kamu sudah berteman baik dengan Ann dan di undang ke acara ulang tahunnya, di sana kamu akan bertemu dengan Cliff dan dia membicarakan tentang adiknya yang juga sedang berulang tahun.

8.FOTO KELUARGA

Pada saat musim dingin di tahun pertama, kamu akan mendapatkan adegan dimana Cliff pingsan di balai kota, dan kamu akan menemukan sebuah foto milik Cliff. Foto ini adalah foto keluarga kecil Cliff dan merupakan barang berharga miliknya. Kamu harus mengembalikan foto ini kepadanya karena ini sesuatu yang sangat berharga baginya.

9.ANN

Seperti yang kita ketahui kalau Cliff merupakan salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Perempuan yang dimaksud adalah Ann. Jika kamu ingin menikah dengan Ann, maka Cliff lah yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cintanya.

10.MENIKAH

Kita ketahui kalau Cliff adalah saingan untuk mendapatkan Ann, yang berarti dia menyukainya. Jadi, jika kamu tidak menikah dengan Ann, dan mengikuti semua adegan dengan benar, maka di tahun ke tiga akan ada adegan dimana Cliff mengundangmu ke acara pernikahannya dengan Ann.

1 komentar:

  1. Gw dulu gak aja cliff kerja di aja wanary buat dia pergi dari desa dan kita godain ann sepuasnya

    ReplyDelete

 
Top