All About Harvest Moon: Back to Nature

Tuesday 8 January 2019

10 Fakta Mengejutkan Doctor Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Doctor merupakan salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Dia satu-satunya dokter yang berada di desa mineral. Ketika pemain sakit atau pingsan, Doctor lah yang akan memeriksa dan merawat si pemain.

Disini hmbtnid ingin membahas tentang fakta mengejutkan yang dimiliki Doctor.

Baca juga: 10 FAKTA MENGEJUTKAN GRAY HARVEST MOON: BACK TO NATURE

10 FAKTA MENGEJUTKAN DOCTOR HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.TIM

Dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature, nama asli Doctor hampir tidak pernah sekalipun tersebut dalam dialog percakapan antar pemain. Apa kamu tahu, bahwa nama asli yang dimiliki Doctor adalah Tim? Ya, nama asli yang dimiliki Doctor memang Tim. Kamu bisa mencari tahu ini dengan membaca di buku panduan Harvest Moon: Back to Nature, atau membaca di berbagai banyak blog yang membahas tentang Harvest Moon: Back to Nature.

2.BERASAL DARI KOTA

Sama seperti ke lima pria lainnya yang bukan merupakan penduduk asli desa mineral, Doctor datang dari kota ke desa karena pekerjaannya. Terbukti dari dirinya yang tidak memiliki rumah di desa, dan tempat tinggalnya selama bekerja di desa adalah klinik tempatnya bekerja itu sendiri. Pergilah ke Lt.2 Klinik maka kamu akan melihat ada ruang tidur (kamar) di atas sana. Dan adegan yang memperlihatkan percakapan Doctor dengan Elli di pantai, dimana Doctor terlihat ingin segera pergi meninggalkan desa.

3.BUKU

Selain Gray, Doctor merupakan salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu yang suka membaca buku. Buku yang sering di bacanya adalah tentang ilmu kedokteran dan pengobatan. Menariknya dia memiliki berbagai macam jenis buku tentang pengobatan di kamar nya di Lt.2 Klinik yang bertuliskan bahasa asing.

4.BAHASA ASING

Seperti yang sudah saya katakan di nomor 3, kalau Doctor mempunyai banyak buku tentang ilmu pengobatan yang bertuliskan bahasa asing. Menunjukkan kalau dirinya bisa berbahasa asing, dan menjadikannya satu-satunya pria atau bahkan penduduk desa yang bisa berbahasa asing.

5.PERPUSTAKAAN

Seperti yang kita ketahui pada nomor 3, Doctor yang suka membaca buku menjadikannya dua dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu yang mau pergi ke Perpustakaan untuk membaca buku. Pria lainnya yang senang ke Perpustakaan untuk membaca buku adalah Gray.


6.GEREJA

Meskipun tidak sesering Cliff, namun Doctor merupakan dua dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu yang mau menyempatkan dan menghabiskan waktunya untuk pergi ke Gereja. Kamu bisa menemukan Doctor sedang berada di Gereja setiap hari rabu pada saat turun hujan pukul 7:50 am - 10:00 am.

7.TANAMAN HERBAL

Selain rajin belajar dan membaca banyak buku tentang pengobatan, Doctor termasuk orang yang benar-benar menekuni pekerjaannya, dia adalah seseorang yang pekerja keras. Setiap hari rabu pukul 8:00 am - 10:00 am, Doctor selalu pergi ke sekitaran Gunung untuk mencari tumbuhan herbal yang mungkin bisa dia temukan untuk menjadikannya bahan membuat obat. Doctor juga akan sangat senang dan merasa terbantu jika dirinya diberikan hadiah berupa Tanaman Herbal Rumput Biru dan Merah.

8.MENINGGALKAN DESA

Seperti yang sudah saya jelaskan pada nomor 2, dimana terdapat adegan percakapan antara Doctor dengan Elli, dimana Doctor ingin pergi meninggalkan desa. Pada adegan ini Doctor benar-benar berpikir akan pergi meninggalkan desa, sampai keesokan harinya dia pergi ke Gereja untuk bertemu Pastor Carter lalu mengakui semua dosa-dosanya. Percakapannya dengan Pastor Carter dan pengakuan dosa yang dia lakukan membuatnya mengambil keputusan untuk tetap bertahan di desa.

9.ELLI

Seperti yang kita ketahui kalau Doctor merupakan sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Perempuan yang dimaksud di sini adalah Elli. Jadi, jika kamu ingin menikah dengan Elli, maka Doctor lah yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cintanya.

10.MENIKAH

Doctor yang merupakan sainganmu untuk mendapatkan Elli, membuktikan kalau dirinya benar-benar menyukai Elli. Jadi, jika kamu tidak menikah dengan Elli, maka di tahun ke tiga, jika kamu mengikuti semua adegan dengan benar, akan ada adegan dimana Doctor akan mengundangmu ke acara pernikahannya dengan Elli.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top