All About Harvest Moon: Back to Nature

Monday 7 January 2019

10 Fakta Mengejutkan Gray Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Gray merupakan salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Gray adalah cucu Saibara, dan dia mencoba untuk menjadi pandai besi yang hebat untuk mengesankan kakeknya. Dia tinggal di penginapan The Inn, dan bekerja di Blacksmith membantu Saibara.

Disini hmbtnid ingin membahas tentang fakta mengejutkan yang dimiliki oleh Gray.

Baca juga: 10 FAKTA MENGEJUTKAN KAI HARVEST MOON: BACK TO NATURE

10 FAKTA MENGEJUTKAN GRAY HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.BERASAL DARI KOTA

Tidak hanya Cliff dan Kai, Gray juga merupakan salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu yang berasal dari kota dan bukan penduduk asli desa mineral. Terungkap pada saat adegan dimana dia bertemu dengan Mary di balai kota sedang membicarakan tentang satu sama lain. Disini Gray mengatakan kalau dirinya bukanlah penduduk asli desa mineral, dan dia berasal dari kota.

2.SAIBARA

Karena merasa tidak dihargai dan dianggap kalau pekerjaannya kurang baik membuat Gray tidak menyukai kakeknya. Meski begitu dia tetap bekerja dengannya, dan berusaha untuk membuat alatnya sendiri yang dapat membuat Saibara merasa kagum akan dirinya yang juga merupakan seorang pandai besi.

3.PANDAI BESI

Gray memiliki mimpi menjadi pandai besi yang hebat, yang bisa diandalkan, dan terutama membuat kakeknya, Saibara, terkesan dengannya, dimana kita tahu kalau Saibara selalu menganggap remeh hasil kerja keras yang dilakukan Gray. Meski begitu bukan berarti Saibara membencinya, dia hanya ingin Gray tidak dimanja dan memberinya semangat dengan caranya sendiri untuk menjadikannya pandai besi yang hebat.

4.ALAT

Selain Saibara, Gray adalah satu-satunya orang yang bisa membuatkanmu alat. Jika kamu mengikuti adegan dengan benar, akan ada adegan dimana Gray membuatkanmu alat, yaitu palu. Meski pun ini hanya sebatas adegan, dan palu itu pun langsung hancur ketika digunakan, kita tetap tidak bisa mengabaikan fakta kalau Gray pernah membuatkan alat untuk pemain.

5.NOVEL

Dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu, terlepas dari Doctor yang memang senang dan merupakan pekerjaannya mengharuskannya membaca buku tentang ilmu kedokteran, menjadikan Gray satu-satunya pria yang terlihat senang membaca buku terutama novel. Ada adegan yang memperlihatkan dimana Gray memberikan buku yang sudah selesai di bacanya kepada Mary, dan menantikan buku-buku (novel) lainnya yang dipilihkan Mary untuknya.


6.PERPUSTAKAAN

Terlepas dari Doctor yang memang harus belajar tentang ilmu kedokteran karena pekerjaannya, mengharuskannya pergi ke perpustakaan untuk membaca banyak buku tentang itu. Menjadikan Gray satu-satunya pria yang terlihat berada di Perpustakaan untuk membaca banyak buku (novel). Dan menjadikannya sebagai alasan yang kuat untuk bertemu Mary. Kamu bisa bertemu dengan Gray di Perpustakaan setiap hari pukul 1:40 pm - 4:00 pm.

7.TIDAK BERSOSIALISASI

Gray yang memiliki karakter cool dan tidak banyak bicara membuatnya sulit untuk di dekati. Meski begitu dia adalah seorang teman yang baik dan menarik. Jika kamu perhatikan baik-baik, tidak ada satu pun penduduk desa yang terlihat dekat atau terlibat dengannya dalam suatu adegan terkecuali Mary.

8.MARY

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kalau Gray adalah salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Nah, perempuan yang dimaksud di sini adalah Mary. Jadi, jika kamu ingin menikah dengan Mary, maka Gray lah yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cintanya.

9.MENIKAH

Seperti penjelasan di atas, kalau Gray adalah sainganmu untuk mendapatkan cinta Mary, yang berarti Gray menyukai Mary. Jadi, jika kamu tidak menikah dengan Mary, maka di tahun ke tiga, jika kamu mengikuti semua adegan dengan benar, maka akan ada adegan dimana Gray akan mengundangmu ke acara pernikahannya dengan Mary.

10.PERNIKAHAN TANPA TAMU UNDANGAN

Seperti penjelasan pada nomor 7, dimana Gray terlihat tidak bersosialisasi dengan penduduk desa membuat acara pernikahannya dengan Mary sepi tanpa tamu undangan (terkecuali Pemain), dan hanya dihadiri oleh Pastor Carter dan kedua belah pihak keluarga saja.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top