All About Harvest Moon: Back to Nature

Sunday 6 January 2019

10 Fakta Mengejutkan Kai Harvest Moon: Back to Nature

Di Harvest Moon: Back to Nature, Kai merupakan salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Dia tinggal di kota dan hanya berkunjung ke desa ketika musim panas saja. Selama berada di desa dia tinggal di penginapan The Inn.

Disini hmbtnid ingin membahas tentang fakta mengejutkan Kai.

Baca juga: 10 FAKTA MENGEJUTKAN RICK HARVEST MOON: BACK TO NATURE

10 FAKTA MENGEJUTKAN KAI HARVEST MOON: BACK TO NATURE


1.TINGGAL DI KOTA

Kai adalah satu-satunya dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu yang tinggal di kota, dan hanya berkunjung ke desa ketika musim panas saja. Selama di desa dia tinggal di penginapan The Inn, dan musim berikutnya akan kembali ke kota, lalu musim panas selanjutnya dia akan berkunjung kembali ke desa lagi, begitu seterusnya.

Belum diketahui apakah Kai penduduk asli kota atau desa, atau dia hanya memilih tinggal di kota daripada harus menetap di desa.

2.DISUKAI

Kai adalah pria yang didekati dan disukai oleh banyak perempuan, baik itu anak-anak dan orang tua. Sepertinya Kai memperlakukan perempuan dengan baik sehingga disenangi banyak gadis. Sejauh ini yang terlihat dekat dengannya dan beranggapan baik kepadanya adalah Popuri, May, dan Karen.

3.DIBENCI

Kalau sebelumnya dijelaskan bahwa Kai disenangi banyak gadis, namun kali ini sebaliknya. Tanpa alasan yang jelas hanya karena dirinya adalah sosok yang berterus terang, Kai dibenci oleh banyak pria di desa, terutama oleh Rick. Sejauh ini yang terlihat membenci dirinya adalah Rick, Duke, dan Jeff. Bahkan ada adegan dimana Kai bertengkar dengan penduduk desa di penginapan The Inn.

4.PINTAR MASAK

Dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu, mungkin Kai lah yang paling bisa memasak. Kamu bisa membuktikannya dengan pergi ke pondok yang berada di pantai pada saat musim panas. Disana kamu akan menemukan Kai, dan bicaralah dengannya, maka kamu akan tahu kalau dia sedang menjual berbagai macam jenis makanan.

5.PANTAI

Kai adalah seorang pria yang sangat menyukai pantai. Bahkan alasan dia berkunjung ke desa setiap musim panas adalah karena pantai yang hanya di buka pada saat itu saja. Kai juga merupakan pemilik pondok yang ada di pantai. Disana dia menjual berbagai macam makanan.


6.BERENANG

Alasan Kai menyukai pantai adalah karena dia suka dan hebat dalam berenang. Selain menjadikannya saingan cinta, Kai juga menjadi saingan terberatmu dalam festival berenang. Dari semua peserta yang mengikuti festival berenang, Kai satu-satunya yang memiliki peluang lebih besar yang mampu mengalahkanmu dan menjuarainya.

7.TEMAN PERTAMA

Apa kamu tahu kalau sebenarnya Kai tidak memiliki seorang teman laki-laki satu pun di desa. Tanpa alasan yang jelas, seperti yang sudah di jelaskan di atas, Kai adalah seseorang yang sangat di benci oleh pria yang ada di desa.

Jika kamu dekat dengannya, kamu bisa mengajaknya pergi bersama untuk melihat kembang api di pantai, dan ini menjadikanmu sebagai teman laki-laki pertamanya di desa.

8.POPURI

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, kalau Kai adalah salah satu dari ke lima pria yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cinta si perempuan. Nah, perempuan yang dimaksud di sini adalah Popuri. Jadi, jika kamu ingin menikah dengan Popuri, maka Kai lah yang akan menjadi sainganmu untuk mendapatkan cintanya.

9.MENIKAH

Sudah saya katakan di atas barusan, kalau Kai adalah sainganmu untuk mendapatkan Popuri, yang berarti Kai menyukai Popuri. Jadi, jika kamu tidak menikah dengan Popuri, maka di tahun ke tiga, jika kamu mengikuti semua adegan dengan benar, maka akan ada adegan dimana Kai akan mengundangmu ke pernikahannya dengan Popuri.

10.TINGGAL DI DESA

Jika kamu membiarkan Kai mendapatkan Popuri dan menikah dengannya, maka Kai akan tinggal di desa bersama-sama dengan Popuri.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top